Melalui Mimbar Jum’at, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Tentang Bahaya Minuman Keras !!

0
41

Gorontalo, Mananggu – matarakyatindo.com Bahaya minum keras yang di sampaikan oleh Babinkantibmas lewat mimbar Khotbah di Mesjid Al-Jihad Mananggu, Jum’at (06-03-2020).

Seorang polisi dengan jiwa sosial yang tinggi mampu berinteraksi baik dengan masyarakat, tidak hanya itu sosok Babinkantibmas ini menjadi cermin ditengah-tengah masyarakat Mananggu dan Tabulo yang dengan kesehariannya mengajari anak-anak mengaji dan menjadi Khotib dan Imam pada pelaksanaan sholat Jum’at kemarin.

Dalam kesempatan itu, Babinkantibmas Brigadir Adam Ahmad yang bertugas sebagai Khotib menyampaikan bahaya mengonsumsi minuman keras selain dari yang diharamkan juga tidak baik untuk kesehatan tubuh.

“Adapun yang menjadi himbauan saya dalam penyampaian khutbah Jum’at tidak lain daripada bahayanya mengonsumsi minuman keras, karena selain itu diharamkan juga tidak baik untuk kesehatan tubuh”, tegasnya.

Senada dengan itu, Adam juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga kerukunan dan keamanan di tengah-tengah masyarakat demi terciptanya kenyamanan bersama.

“Selain dari itu kerukunan dan keamanan harus tetap kita jaga bersama-sama dalam terwujudnya suasana yang nyaman dan aman”, tutupnya.

Reporter : Vijay Karundeng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here