Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus, Personil Pos Pol Mepanga Gelar OPS Yustisi

0
65

PARIMO | matarakyatindo.com – Penyebaran Virus Covid-19 terus meluas tanpa batas hingga tak terhitung jumlah manusia yang terjangkit oleh virus yang ganas tersebut.

Namun, sebagai upaya melakukan antisipasi penyebarannya, personil Pospol Mepanga Sektor Tomini Polres Parigi Moutong langsung bergerak melaksanakan giat Ops Yustisi Aman Nusa Dua II, Kamis (26/8/2021) sekira pukul 08.10 WITA.

Pantauan matarakyatindo.com kegiatan tersebut berlokasi di Perempatan Tugu Kotaraya Desa Kotaraya Kecamatan Mepanga dipimpin oleh Ka Pos Pol Mepanga Aiptu Eko Maryanto bersama 4 (Empat) personil dan 1 orang Bhabinsa / TNI.

Dalam kegiatan tersebut menemukan beberapa pengendara yang akan berkunjung Ke pasar Kotaraya yang tidak menggunakan masker.

“Bagi warga yang tidak menggunakan masker kami lakukan teguran dan memberikan masker serta dilakukan himbauan kepada seluruh pengendara untuk selalu mematuhi Instruksi Pemerintah” sebut Kapospol Mepanga.

Menurut Aiptu Eko Maryanto, semua itu dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19, dengan syarat agar selalu memakai masker, membiasakan cuci tangan dengan menggunakan sabun dan menjaga jarak fisik (physical distancing).

Kunci keselamatan kata Eko, Kesehatan adalah dasar dari semua nikmat Tuhan, yang tanpanya semua nikmat menjadi kurang utuh, maskermu melindungiku, maskermu melindungimu. (**)

Reporter : TIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here