Mencari Pebulutangkis Profesional, Turnamen Bulutangkis Cup I di Buka

0
143

PARIMO | matarakyatindo.com – Pegiat olahraga bulutangkis di Parimo akhir-akhir ini nampaknya ‘terdiam’ akibat Covid-19. Padahal jenis olahraga ini sangat disukai masyarakat.

Untuk menarik simpatisan pebulutangkis di Parimo, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Parigi Moutong Faisan Badja membuka kegiatan Turnamen Bulutangkis Pembinaan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) CUP I Se – Kabupaten Parigi Moutong bertempat di gedung Bulutangkis Suzuki Parigi, Sabtu malam (4/9/2021).

Ketua KONi Parimo Faisan Badja mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan open turnamen Bulutangkis. Ia menghimbau kepada seluruh Atlit agar bertanding secara sportivitas dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

“Saya mengajak kita semua untuk menjunjung tinggi semangat sportivitas, dengan tatap menerapkan Prokes, “terangnya.

Faisan berharap, dengan dibukanya Turnamen Bulutangkis, dapat menjalin tali silaturrahim antar sesama Atlit dan juga sesama pelatih sebagai tujuan untuk meningkatkan imun dimasa Pandemi Covid- 19 saat ini.

Selain itu juga untuk mencari bibit bibit Atlit di Cabang Olahraga (Cabor) Bulutangkis yang diharapkan berguna bagi kemajuan olahraga Bulutangkis di Kabupaten Parigi Moutong.

“Diharapkan melalui kegiatan ini dapat lebih meningkatkan semangat berolahraga khususnya cabang Bulutangkis dan juga dapat melahirkan atlit atlit terbaik Bulutangkis yang dimiliki oleh Kabupaten Parigi Moutong,”urainya.

DISKOMINFO PARIMO / Editor : Pde

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here