Menjelang Pelantikan Presiden, Personil TNI – Polri Siap Amankan Wilayah

0
356

PARIMO | matarakyatindo.com – Menjelang pelaksanaan pelantikan presiden dan wakil presiden periode 2019 – 2024 diharapkan kepada seluruh personil TNI Polri agar meningkatkan kewaspadaan dan Tidak menganggap remeh situasi yang ada. (under Estimate ).

Demikian arahan Kapolres Parimo AKBP Efendi Lubis SIK saat melajukan gelar apel persiapan menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode tahun 2019 – 2026.

Kapolres Parimo mengatakan bahwa aksi radikalisme akhir – akhir ini marak terjadi diwilayah indonesia dan tidak menutup kemungkinan akan terjadi di wilayah Kabulaten Parigi Moutong sehingga diharapkan aparat TNI Polri merangkul seluruh elemen masyarakat untuk memerangi paham Radikalisme.

Khusus untuk penyebaran berita Hoax dan aksi provokasi akhir – akhir ini yang berusaha memecah belah persatuan dengan mengadu domba para ulama dan aparat antara TNI – Polri.

Kapolres berharap kepada seluruh personil TNI dan Polri tetap menghimbau kepada masyarakat agar tidak terpengaruh dengan berita – berita hoax dan aksi provokasi dari pihak2 yg tidak bertanggung jawab serta tetap rutin melakukan patroli dan sambang kepada masyarakat untuk mengantisipasi adanya kelompok radikalisme diwilayah Kabupaten Parimo.

Seluruh TNI dan Polri, para elite politik dan ulama di wilayah Kabupaten Parigi Moutong diharapkan untuk tetap solid dalam menjaga situasi menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden tanggal 20 Oktober 2019, pesannya.

Reporter : Sumardin || P’De

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here