Meriahkan HUT Bhayangkara, Polres Parimo Gelar Sunatan Massal

0
647

Parimo, Matarakyatindo.Com- Dalam Rangka Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-73, Polres Parigi Moutong menggelar Sunatan Massal sebanyak 120 Anak, Minggu (7/7/2019).

Polres Parigi Moutong Menggelar kegiatan Sunatan Masal di polres Parigi Moutong, Bekerja Sama dengan Misi Kemanusiaan Kramat Palu (MKKP).

Kegiatan Sunatan Massal mendapat Respon Positif dari Sejumlah Masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut, dan bahkan Masyarakat merasa terbantu dengan adanya Program Sosial dari Polres Parimo. di samping gratis, peserta juga diberikan Asupan makanan yang bergizi, Serta diberikan Sarung.

“terimah kasih sudah membantu kami masyarakat,”Ucap Orang Tua dari Peserta Khitan.

Hal yang Serupa juga disampaikan oleh Ketua MKKP, Muhamad Ali Akbar, bahwa kegiatan ini juga Berkerja Sama dengan Pihak Polres Parimo guna untuk memfasilitasi Para orang tua yang tidak mampu secara Ekonomi.

“kegiatan ini dibuat untuk membantu orang tua yang kurang mampu untuk mengkhitan anaknya”, ungkap Ali.

Ditempat yang sama, Kapolres Parimo AKBP Zulham Efendi Lubis SIK mengungkapkan, 120 anak yang mengikuti kegiatan Sunatan Masal juga di berikan makanan yang bergizi serta diberikan Sarung Sembayang.

“120 anak yang mengikuti acara khitan hari ini, telah diberikan berbagai makanan yang bergizi dan juga diberikan Sarung,”Jelas Kapolres Parimo.

Zulham Efendi Lubis juga Menambahkan Bahwa Khitan juga Merupakan Kewajiban Seorang muslim seperti dicontohkan oleh Nabi Ibrahim.

“khitan juga merupakan kewajiban seorang muslim seperti dicontohkan oleh nabi Ibrahim, dan semoga putra Bapak dan ibu Bisa Berguna bagi bangsa dan Negara,”Tambah Zulham.

Selain untuk memperingati Hut Bhayangkara, Khitan Massal ini dibuat agar dapat memberikan pelayanan dan juga bisa mengayomi masyarakat. dan juga mengajak kepada masyarakat untuk menolak Kerusuhan yang berada NKRI.

“Sunatan massal ini dibuat sebagai wadah untuk memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat, dan juga menolak Kerusuhan,”Tutup Kapolres Parimo.

Reporter : Deni Renaldi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here