Meriahkan HUT Proklamasi RI Ke 75, Polres Boalemo Melalui Polsek Mananggu Serahkan Paket Sembako

0
130

Boalemo, mananggu || matarakyatindo.com Banyak cara yang dilakukan dalam mengisi hari Kemerdekaan, salah satunya seperti yang dilakukan oleh Personil Polsek Mananggu Polres Boalemo Polda Gorontalo ini, Rabu, (19/08/2020).

Meski ditengah Pandemi Covid-19 saat ini, Personil Polsek Mananggu yang dipimpin langsung oleh Kapolsek  IPTU DARLI SITINJAK, begitu antusias dalam melaksanakan bakti sosial pembagian paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukum Kecamatan Mananggu.

“Kegiatan ini merupakan program Kapolri yang secara serentak dilaksanakan oleh jajaran kepolisian hingga ke tingkat Polsek selain untuk memperingati HUT Proklamasi RI ke 75 juga sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang kurang mampu, sehingga diharapkan dengan adanya bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak covid 19 ” Ungkap Kapolsek disela-sela pendistribusian sembako.

Sebanyak 200 paket sembako yang didistribusikan oleh Polsek Mananggu ke masyarakat yang kurang mampu yang didistribusikan ke masyarakat yang ada di Kecamatan Mananggu.

Sementara itu, Djafar Sauwali salah seorang warga Desa Salilama yang dihubungi awak media mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polres Boalemo melalui Polsek Mananggu.

“Terimakasih kepada Polres Boalemo dan Polsek Mananggu yang tiada henti memberikan bantuan kepada masyarakat ditengah Pandemi Covid-19, semoga Polri semakin sukses dan dicintai oleh masyarakat ” tutup Djafar.

Adapun ke 200 paket sembako yang dibagikan tersebut berupa beras sebanyak 5 kg dan diserahkan kepada masing-masing penerima yang ada di 9 desa di Kecamatan Mananggu. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here