Misi Kemanusiaan Peduli Bencana Alam Sulbar Sampai di Majene

0
65

PARIMO || matarakyatindo.com –  Rombongan Pemerintah Daerah Kabupaten Parigi Moutong dalam misi kemanusiaan peduli bencana alam gempa bumi Sulawesi Barat akhirnya tiba di Kabupaten Majene Sulawesi Barat.

Misi peduli bencana alam tersebut dipimpin langsung Sekretaris daerah Zulfinasran S. STP. MAP tiba ditempat tujuan pukul14.40 WITA siang, hari Selasa (19/1/2021).

Rombongan misi kemanusiaan asal Kabupaten Parigi Moutong langsung menuju posko utama yang menjadi lokasi pengungsian korban terdampak bencana gempa, tepatnya di dusun Parihuang desa Sulay Kecamatan Ulumanda. Di posko tersebut Zulfinasran langsung disambut dengan hangat oleh Bapak Bupati Majene, H. Lukman, S.Pd.,M.Pd.

Zulfinasran yang Didampingi Kalak BPBD Aziz Tombolotutu serta perwakilan pengurus PMI Kabupaten Zulfinachri S.STP. MAP melakukan serah terima bantuan secara simbolis kepada Bupati Majene.

Zulfinasran menyampaikan bahwa bantuan yang diserahkan merupakan hasil dari kerja sama Pemerintah Kabupaten dan masyarakat Parigi Moutong yang sangat peduli dan antusias untuk ikut berpartisipasi meringankan beban saudara-saudara, korban Gempa Kabupaten Majene, Sulbar.

Disela-sela penyerahan tersebut Bupati Majene H.Lukman S.Pd.M.Pd yang Mewakili masyarakatnya, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Parigi Moutong.

“Khususnya kepada Bupati Parigi Moutong yang telah mengutus tim perwakilan untuk menyerahkan bantuan tersebut. Dan ini bentuk kepedulian kepada kami pemerintah Kabupaten Majene yang tertimpa musibah” ujar Bupati Majene.

Setelah selesai dilakukan penyerahan bantuan, tim langsung menuju ke posko relawan Pemkab Parigi Moutong di Desa Sulay Kecamatan Ulumanda dan bergabung bersama relawan TRC BPBD dan Tagana Dinsos Parigi Moutong.

Sumber : Humas Pemda / Editor : Pde

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here