Mizwar, Calon Kades Ambesia ini Janji Tak Korupsi Dana Desa Jika Terpilih

0
724

Parimo, Tomini – matarakyatindo.com Dalam Kampanye Calon Kepala Desa Ambesia Nomor 1, Mizwar janjikan tidak akan korupsi jika dirinya terpilih. Janji tersebut dikatakan Mizwar saat berkampanye di Dusun II Desa Ambesia Kecamatan Tomini Kabupaten Parigi Moutong, Minggu (23/06/2019).

Selain janji untuk tidak akan korupsi, calon Kades ini juga berjanji untuk memperjuangkan dan melibatkan kaum perempuan dalam proses pembangunan bila nantinya dirinya terpilih.

Kampanye tersebut Nampak dihadiri oleh Tokoh – tokoh masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan serta ratusan masyarakat pendukungnya

Tak mau ketinggalan, dalam memeriahkan kampanye Calon Kades Nomor 1, Warga dengan sukarela memberikan sumbangan untuk bisa melaksanakan kampanye terbatas ini, sumbangan tersebut digunakan untuk meminjam alat musik, akomodasi, dan kebutuhan lainnya dalam menunjang proses kampanye Nomor Urut 1, Mizwar.

“Jika terpilih dan dipercaya masyarakat Desa Ambesia, yang pertama saya lakukan adalah tidak akan korupsi dan akan menggunakan Dana Desa sesuai kebutuhan masyarakat untuk menjadi skala prioritas. Saya juga berjanji akan memperjuangkan nasib kaum perempuan agar lebih diperhatikan hak-haknya, termasuk masalah kesehatan dan pendidikan bagi warga Desa Ambesia serta akan menganggarkan Dana Desa untuk peningkatan BUMDes yang lebih tepat sasaran, sehingga bisa dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat di Desa Ambesia” kata Mizwar dalam orasinya di hadapan pendukungnya.

“Saya juga akan berupaya meningkatkan tunjangan Imam – Imam masjid dan pegawai Syafi’i dan ikut memperjuangkan anggaran untuk Pengurus WIA (Wanita Islam Alkhairaat) serta akang lebih meningkatkan peranan pemuda dalam pembangunan.” Tambahnya

Pilkades tersebut akan digelar pada tanggal 29 Juni 2019 secara serentak di Kabupaten Parigi Moutong.

Reporter : Yunus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here