Mobil Avansa ‘Terperosok’, Dua Orang Penumpang Dirawat di Puskesmas

0
305

PARIMO – matarakyatindo.com – Kejadian kecelakaan Lalulintas (Laka) pagi ini sekira pukul 10.00 wita hampir saja ‘merenggut nyawa’ dua orang penumpang. Beruntung sang sopir yang belum diketahui namanya ini masih dapat mengendalikan arah mobil hingga menepi ditepi jalur yang berlawanan.

Kejadian laka tunggal ini tepat dijalur trans Sulawesi desa Tada Selatan Kecamatan Tinombo Selatan Kabupaten Parigi Moutong Sulawesi Tengah Kamis (3/10/2019). Dua orang penumpang didalamnya mengalami luka ringan hingga trauma.

Pantauan matarakyatindo.com saat Laka terjadi, nampak terpantau Dua orang penumpang laki-laki yang masih samar-samar namanya ini ditolong oleh warga setempat yang bersimpati menggiring korban ke – Puskesmas Tada beberapa menit berlalu.

Menurut saksi mata, Rahmawati warga desa Tada, kejadian yang tidak terduga pagi tadi memang mengagetkan warga setempat. Pasalnya, mobil Avanza DN 1535 DE warna hitam itu awalnya dari arah utara Tinombo menuju Kota Parigi dengan kelajuan maksimal.

“Mobil itu tiba-tiba mengarah kejalur yang salah karena terlihat seperti bergoyang (oleng) lalu menepi ditepi jalur kekanan dan berhenti tiba-tiba. Untung penumpang didalamnya dua orang laki-laki yang kena benturan sehingga diangkut ke-Puskesmas terdekat guna keselamatan korban” tutur Rahmawati.

Hingga berita ini tayang, kedua penumpang mobil yang naas tersebut masih dalam perawatan para medis. Sementara, untuk kesehatan sopir sendiri menurut informasi dalam keadaan ‘sok’ dan mendapat perawatan warga. Sedangkan mobil hanya ringset sedikit.

Reporter : Yunus

Editor : Sumardin | P’de

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here