MOU Pengadilan Agama Palu dengan Polres Palu, Berikut Kesepakatannya

0
15

PALU | matarakyatindo.com – Jum’at (11/6/2021) Pukul 13.30 Wita bertempat di ruang Kerja Kapolres Palu berlangsung acara penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Pengadilan Agama Palu Kelas 1. A dengan Polres Palu.

Agenda tersebut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Palu Kelas 1.A Hj. Heriyah, S.H.,M.H Pimpinan Kapolres Palu AKBP Riza Faisal, S.I.K.,M.M

Memorandum of Understanding (MoU) Pengadilan Agama Palu Kelas 1.A dengan Polres Palu yaitu kerjasama tentang Hal Proses pengajuan Gugatan perceraian anggota Polri/Asn Polri dan Pengamanan pelaksanaan putusan (Eksekusi).

Ketua Pengadilan Agama Palu Kelas 1.A. Hj. Heriyah, S.H.,M.H berharap, kerjasama antar kedua pihak ini semoga bisa saling membawa keuntungan. Dengan adanya nota kesepahaman untuk pelaksanaan pengamanan eksekusi hasil putusan.

Kapoles Palu AKBP Riza Faisal,S.I.K., M.M. berharap juga, kerjasama antar kedua pihak ini semoga saling membawa manfaat.

“Sebelum MOU ini banyak didasari adanya Bhayangkari yang menjadi korban perceraian. Jika sudah mendapatkan izin dari institusi Polri maka Pengadilan bisa memproses bagi anggota yang mengajukan gugatan perceraian. (BIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here