Musda PKS Parimo ke – V Dilaksanakan Serentak Secara Virtual Seluruh Indonesia

0
189

PARIMO | matarakyatindo.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Parimo menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke V Dihotel THS Parigi, Senin (28/12/2020) secara serentak di 34 provinsi dan 514 Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia yang digelar secara virtual

Sekjen DPP PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi mengatakan langkah ini diambil untuk menyiasati kondisi pandemi yang masih belum berakhir.

Pengurus DPD PKS Parimo, Rahmat mengatakan pelaksanaan Musda tak lain untuk mendorong PKS dalam melaksanakan kegiatan secara serentak dalam waktu bersamaan secara daring menggunakan teleconference.

Menurutnya, cara ini adalah terobosan agar protokol kesehatan tetap terjaga dan mekanisme organisasi tetap berjalan sebagaimana mestinya, ujarnya.

Rahmat menambahkan, dengan di gelarnya musda PKS tahun ini juga di rangkaikan pengukuhan struktur DPD PKS Parimo yang baru masa bhakti 2020/2025, sekaligus mensosialisasikan logo baru PKS.

“Ini dimaksudkan agar masyarakat luas mengetahui lambang logo PKS yang baru. Inn Sya Allah kami partai PKS DPD Parimo akan memenangkan pada pemilu 2024 khususnya di Kabupaten Parimo” ujarnya.

Sementara itu untuk ketua DPD PKS sendiri kata rahmat menunggu SK dari DPP. Kemungkinan SK baru seminggu pelaksanaan Musda baru bisa di terima.

Pasalnya struktur SK DPD sendiri akan di bacakan secara virtual di hotel aston jakarta, namun untuk Ketua masih saya nakodahi, untuk sekertaris Mohammad Tahir bendahara Elin ilham palele,

Lanjut dia, untuk struktur PKS saat ini ada tiga ketua yang pertama ketua DPD, kedua ketua bidang kaderisasi ketuanya Basri Ndali, dan struktur yang baru di bentuk ketua syariah daerah dinakhodai Abdul Muhid LC, sekertaris Fatwa Sagita Rahman, ketua majelis pertimbangan daerah (MPD) Moh. Sain Yodo, sekertaris Abdun Hanau.

Selain itu juga akan membentuk sruktur rekaderisasi di tingkat DPC dan ranting sehingga kedepanya partai PKS akan besar, pungkasnya. (**)

Reporter : Deni Renaldi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here