Mushollah Terunik di Kecamatan Ongka Malino Bakal Menjadi Wisata Religi

0
3514

PARIMO | matarakyatindo.com – Salah satu bangunan mushollah yang terletak di desa Ongka Kecamatan Ongka Malino Kabupaten Parigi Moutong (Sulteng), kini setiap harinya makin ramai di kunjungi masyarakat.

Kunjungan warga dalam sepekan ini untuk melihat keunikan musholah tersebut benar-benar menjadikan wisata religi karena keunikannya. Apa lagi sudah viral di medsos belakangan ini.

Kepada wartawan matarakyatindo.com, salah seorang warga desa Ongka bernama Lukman Monoarfa mengatakan, keberadaan mushollah yang terlihat menarik dan unik ini membuat desa Ongka semakin ramai mendapat kunjungan warga desa tetangga dan desa yang jauh.

Bahkan, dengan kedatangan masyarakat untuk melihat keunikan mushollah kata Lukman telah menambah inkam pendapatan warga, seperti menjual makanan dan air mineral.

“Dengan adanya mushollah yang indah ini, warga desa kami menjadi ramai karena seperti desa wisata religi” tuturnya.

Dia menambahkan, mushollah yang berdiri di atas cetakan yang berbentuk hati ini bahkan punya kolam ikan di sekelilingnya.

Sementara, pengakuan Adrian salah satu pedagang makan dan minuman mengatakan, dirinya merasa bangga dengan adanya mushollah ini, karna masyarakat desa Ongka bisa memanfaatkan untuk berdagang makanan dan minuman.

“Bahkan mushollah ini dimungkinkan bakal menjadi wisata religi yang pertama kali di Kecamatan Ongka Malino” ujarnya.

Reporter : Jerry Tendean

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here