Mustakim Kono Resmi Dilantik Penggati Antar Waktu DPRD Kab Parigi Moutong Sisa Masa Jabatan 2019-2024

0
121
Pengambilan sumpah janji anggota dprd parimo (Mustakim Kono) foto Deni

PARIMO matarakyatindo.com DPRD Kabupaten Parigi Moutong secara resmi melantik dan meresmikan pengangkatan Mustakim Kono sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Parigi moutong masa jabatan 2019-2024 dalam rapat paripurna istimewa, jumat (27/5/2022). Di gedung DPRD Kabupaten Parigi Moutong.

Mustakim kono dilantik sebagai pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD menggantikan H Erwin H Nadir yang telah diberhentikan secara resmi sebagai anggota DPRD. Pelantikan dan pengambilan sumpah janji ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Parigi Moutong Sayutin Budianto Togani.

Rapat paripurna perggantian antar waktu anggota DPRD Kab Parigi Moutong foto Deni

Anggota DPRD dari Partai Golkar ini dilantik dan diambil sumpahnya berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sulawesi tengah Rusdy Mastura. Nomor 171/175/RO.PEMOTDA- Y.ST/2020 18/5/2022 Tentang Peresmian Pengangkatan Pengganti Antar Waktu anggota DPRD Kabupaten Parigi Moutong.

Rapat paripurna penggati antar waktu (PAW) ini juga dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Parigi Moutong, Wakil Bupati Badrun Nggai, Asisten Administrasi Umun Provinsi Sulteng Mulyono SE Ak MM, wakil Ketua DPRD Provinsi Sulteng Muharam Nurdin. Ketua DPRD Kota Palu, Forkopimda Kabupaten parigi moutong dan KPU Parigi Moutong.

Penandatanganan berita acara anggata DPRD Parigi motong yang baru ( Mustakim Kono) foto Deni

Dalam sambutan Gubernur Sulawesi tengah (Sulteng) Yang di wakili Asisten Adminitrasi Umum Mulyono. Mengatakan Bahwa Pergantian antar waktu Anggota DPRD adalah sebuah proses partai politik dalam regenarasi dan pematangan kader politik.

Ia juga berpesan semoga dengan pelantikan ini merupakan titipan mandat aspirasi masyarakat dari dapil anda . Saya berharap dengan di lantiknya saudara semoga amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota DPRD yang baru. Tutupnya.

Deni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here