Musyawarah Daerah Ke – V Partai Golkar Parimo Pilih Pengurus Baru Periode 2020 – 2025

0
133
Penulis : Deni Renaldi / Editor : Pde 

PARIMO | matarakyatindo.com – Hari ini Kamis (27/8/2020) adalah masa berakhir tugas Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tingkat II Partai Golongan Karya Kabupaten Parigi Moutong periode 2015 – 2020 oleh Taufik Borman setelah pelaksanaan Musyarawah daerah (Musda) ke – V resmi dibuka.

Tercatat ada sejumlah petinggi partai Golkar provinsi Sulawesi Tengah yang hadir di Rainbow Kelurahan Kampal, yaitu ketua DPD tingkat 1 provinsi Sulawesi Tengah, H M Arus Abd Karim, Pengurus kader partai Golkar kabupaten Parigi Moutong, forkopimda serta peserta musyawarah daerah.

Sekertaris DPD partai Golkar Amran Bakir Nai, dalam sambutannya berharap agar Musda kali ini bisa digelar dengan musyawarah mufakat untuk menghadirkan ketua yang legitimate sehingga dapat merumuskan keanggotaan yang valid serta mendapatkan Diskresi umum, yang artinya bahwa kinerja ketuanya sangat baik dan diapresiasi oleh DPP Partai Golkar tingkat I, urainya.

Kata Amran, solidaritas dan soliditas kader wajib dipertahankan, sehingga untuk menyambut agenda politik yang akan datang diharapkan bisa bersama dalam memenangkan Pilgub serta pesta demokrasi mendatang dari kepemimpinan Ketua DPD II Golkar.

‚ÄúSemoga Musda ke – V akan menghasilkan pemimpin yang terbaik untuk Golkar kedepannya” ujarnya.

Khusus kepada forum musda, diharapkan tidak ada ‘kesan’ orang yang di istimewakan atau titipan dalam menentukan siapa yang menjadi Ketua DPD II di Parimo. Tapi marilah kita harus sportif, ditengah situasi Pandemi Covid-19 sehingga pelaksanaan musda lebih bermartabat dengan mengutamakan protokol kesehatan, terangnya.

Sementara, melalui amanat Pemerintah daerah yang disampaikan Asisten III H. Arman Maulana MAP saat membuka musda ke V partai Golkar, sangat mengapresiasi yang tinggi atas terselenggaranya hajatan setiap lima tahun sekali ini di Partai Golkar.

Bupati berharap kepada seluruh pengurus dan kader Partai Golkar yang melakukan Musda V DPD II Partai Golkar Kabupaten Parigi Moutong agar pelaksanaan Musda tahun ini dapat menjadi contoh bagi lahirnya fungsi dan peran partai politik secara nyata, sehingga partai politik dapat menjadi pilar dalam menopang pembangunan demokrasi.

“Sangat diharapkan Musda Partai Golkar dapat memberikan contoh yang baik bagi hadirnya fungsi dan peran partai politik dalam memastikan bangunan demokrasi dapat berdiri kokoh” kata Arman Maulana mengutip laporan tertulis Bupati. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here