Musyawarah dan Penetapan RKPDes Tahun 2020, Ketua BPD Desa Lonuo Sampaikan Ini !!

0
222

Bone Bolango – matarakyatindo.com – Pelaksanaan Musyawarah dan Penetapan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes)Tahun 2020 yang Berada di Desa Lonuo, Kecamatan Tilongkabila, Kabupaten Bone Bolango, yang digelar Di Aula Kantor Desa, Jum’at (27/9/2019).

Zulkifli Ali Selaku Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) saat dikonfirmasi oleh Reporter Matarakyatindo.com pada Jum’at (27/9) mengatakan bahwa RKPDes yang sudah mereka bahas bersama tersebut akan mereka prioritaskan kedepan.

“Ada beberapa prioritas utama usulan RKPDes Tahun 2020, yang digali lewat Dusun Satu, Dua, dan Tiga, di antaranya, Pemberdayaan Kelompok, Pembentukan Jalan Tani, Mahayani Dan Lain-lain,” Tuturnya.

Dia Melanjutkan bahwa Dirinya Selaku Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Menghimbau sekaligus mengajak kepada seluruh elemen terkait, untuk kiranya dapat membantu pihak pemerintah dalam menggali dan menampung aspirasi dari masyarakat.

“Saya selaku Ketua BPD mengajak kepada seluruh Elemen, baik dari unsur Anggota BPD, LPM, Seluruh Jajaran Kadus yang ada, kiranya dapat memonitoring kerja pemerintah yakni untuk menggali pendapat yang bisa disalurkan ke pihak Pemerintah,” Lanjutnya.

Zulkifli Ali itu Menjelaskan bahwa Dirinya menilai masih banyak Masyarakat yang berada di Desa Lonuo ini yang belum sama sekali tersentuh oleh bantuan ataupun program dari pemerintah Desa Tersebut.

“Menurut saya masih ada masyarakat Desa Lonuo yang kurang mampu namun belum tersentuh oleh program Pemerintah,” Jelasnya.

Disaat yang Sama, Ketua BPD Tersebut Menyampaikan bahwa Dirinya selaku Ketua BPD Desa Lonuo Siap Menerima Masukan dari masyarakat, selagi itu untuk membangun dan memajukan Desa Lonuo ini.

“Saya akan membuka dan menampung seluruh aspirasi masyarakat, agar bisa direalisasikan ditahun akan datang,” Pungkasnya.

Reporter : Idris Sune

Editor : Ramlan Tangahu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here