News Update.!! Polsek Bolam Ringkus Spesialis Mutilasi Sapi

0
768

Parimo, matarakyatindo.com, Malang nasib sang spesial mutilasi sapi, belum terjualkan hasil curian berakhir dengan tangan terbelenggu oleh gelang besi, Selasa (20/10/2019

Aksi spesialisasi mutilasi sapi yang meresahkan warga pemilik hewan sapi akhirnya berakhir.

Sang spesialis mutilasi sapi akhirnya tak berkutik saat ketangkap basah pihak Kepolisian Polsek Bolano Lambunu,

Anggota Polsek Bolam mendapatkan informasi dari masyarakat yang datang ke Mapolsek Bolano Lambunu, bahwa ada orang yang mencurigakan sedang mencincang daging disemak semak di lokasi empang di Desa Lambunu Timur, Kec. Bolano Lambunu.

Berdasarkan laporan warga, anggota Polsek Bolano Lambunu yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Bolano Lambunu, Bripka Moh. Hatta menuju lokasi tersebut.

Akhirnya di dapati pelaku sedang mencincang daging sapi selanjutnya anggota polsek langsung mengamankan TSK, yang sudah tak berkutik.

“Bersama Babuk (Barang Bukti) Daging sapi hasil mutilasi, TSK di amankan ke Polsek Bolano Lambunu untuk dilakukan interogasi, dan hasil interogasi awal pelaku TSK Am 47 tahun, mengakui bahwa daging sapi tersebut adalah hasil curian/mutilasi yg di lakukan di wilayah hukum Polsek Popayato” Ujar Kanit Reskrim Polsek Bolano Lambunu, Bripka Moh. Hatta

Saat di konfirmasi via WhatsApp pribadinya, terkait penangkapan spesialis mutilasi sapi Kapolsek Bolano Lambunu, Ida Bagus, mengatakan bahwa benar anggota Polsek Bolano Lambunu menerima laporan warga.

“Warga yang curiga melihat orang sedang asyik mencincang daging di tengah semak semak, kami langsung menuju lokasi dimana pelaku lagi beraksi, ternyata dugaan benar pelaku pencurian dengan modus mutilasi” Ujarnya.

“Selanjutnya anggota Polsek Bolano Lambunu menghubungi anggata Polsek Popayato, kemudian sekitar jam 12.30 wita anggota polsek popayoto tiba di mako Polsek Bolano Lambunu, kemudian pelaku Abdul Manan di serahkan dan gelandang ke polsek popayato untuk proses selanjutnya” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here