Niat Ingin Pulang Ke Palu, MD Tewas Usai Tabrak Ternak di Jalan Trans-Donggala

0
141

DONGGALA | matarakyatindo.com – Malang nian nasib Muhammad Dihya (MD),warga yang jalan Cendana, Palu Barat, Kota Palu, meninggal dunia usai motor yang dikendarainnya menabrak hewan ternak di jalan Trans Palu -Donggala tepatnya di Kelurahan Kabonga, Banawa Kabupaten Donggala, Rabu (27/5/2020) pukul 18.20 Wita

Kasat Lantas AKP Yuliana Ritha saat dikonfirmasi melalui Regu piket Sat Lantas Polres Donggala Bripka Sufraybi,S.H.M.H bersama Brigpol Amandianto dan Briptu Kadek Adi segera menuju ke TKP Laka Tunggal tersebut.

“Saat kejadian, Korban mengendarai motor Yamaha Aerox DN 5426 IL dari arah Donggala menuju ke Palu dengan kecepatan tinggi sehingga sepeda motor lepas kendali,” ujar Bripka Sufraybi.

Ditambahkanya, saat hendak melihat ternak (sapi) yang sedang melintas dijalan kemudian menabrak ternak hingga terpental di badan jalan.

“Kecelakaan ini pertama diketahui oleh warga yang sedang melintas. Kondisi korban luka parah dan mengalami benturan hebat di bagian dada, hingga tak sadarkan diri” ujar Kasat Lantas membenarkan saat dikonfirmasi via WhatsApp, Kamis (28/5/2020).

Piket Satuan Lalu Lintas Polres Donggala Datangi Korban Laka Tunggal di RS. Kabelota
Warga segera membawa korban ke RS.Kabelota untuk mendapat perawatan medis, namun naas nyawa korban tak dapat tertolong yang mengalami benturan hebat.

Satuan lalu lintas Polres Donggala mengamankan kendaraan dan mengecek Korban Laka Tunggal antara R2 Vs Hewan Ternak di Rumah SakitbKabelota yang menyebabkan pengendara R2 . DL (27) yang berprofesi sebagai Dosen muda, Meninggal Dunia (MD).

Sementara itu, Kapolres Donggala AKBP Dadan Wahyudi,S.H.S.I.K.M.Crim melalui Kasat Lantas AKP Yuliana Ritha menegaskan, saat kejadian Identifikasi pun dilakukan dan memanggil pemilik hewan ternaknya sesuai aturan yang berlaku.

Sumber : Humas Polres Donggala / Reporter : BIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here