OPD Yang Selalu Dipengaruhi Orang Lain Akan ‘Kena’ Sanksi…!Berikut Pernyataan Bupati

0
328

PARIMO || matarakyatindo.com – Bupati Parigi Moutong H Samsurizal Tombolotutu mewanti wanti Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dijajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Parigi Moutong yang suka dipengaruhi orang lain.

Dipengaruhi dalam arti kata ditekan dari pihak luar yang hanya menguntungkan diri sendiri.

“Saya minta OPD hati hati dalam bekerjasama. Saya banyak menerima laporan bahwa banyak yang mempengaruhi jabatan saudara,”Kata Bupati Samsurizal baru baru ini.

Bupati berharap Kepala OPD tidak mengurus Partai, tetapi harus mengurus kewajibannya melayani masyarakat.

“Perlu saya ingatkan yang pilih saudara adalah saya, mengangkat saya dan memberikan SKpun dari saya. Jadi kalau saudara ikuti orang lain silahkan. Tapi kalau brtentangan dengan kebijakan saya saya ganti,”Tegas orang nomor satu di Parimo.

“Silahkan pertahankan orang itu, mau buktikan bahwa orang itu bersama anda, tetapi saya juga bisa mengganti anda. Bukan saya mengancam. Saya tidak suka Kadis saya dipengaruhi orang lain. Sehingga dinasnya menjadi warnah dari orang lain.

Saya ganti orangnya dan saya bersihkan Dinasnya walaupun itu sudah dipengaruhi politik atau apa saya tidak peduli,”Ingatnya.

Bupati Samsurizal menambahkan, bahwa ia bukan orang politik tetapi ia dipilih oleh rakyat.

“Saya bukan orang politik, saya adalah orang yang dipilih oleh rakyat yang harus bekerja untuk rakyat bukan bekerja untuk politik. Saya tidak membela satu partai karena saya di pilih oleh orang banyak, yang saya dengar suara rakyat bukan suara politik.

Kalau ada Kepala Dinas bekerja dengan politik silahkan bekerja dengan politik saja, minta mengundurkan diri dari Kepala Dinas dari pada saudara saya ganti ditengah jalan,”Terangnya.

Bupati Samsurizal minta Kepala OPD untuk bekerja buat rakyat.

“Saya minta bekerja untuk rakyat. Tidak ada lagi politk A,B,C dan sebagainya, yang ada adalah bagaimana kita memberikan kesejahteraan buat rakyat kita. Kita berjuang semuanya untuk memenuhi kebutuhan rakyat Parigi Moutong,”Tutupnya, Selasa (16/2/21).

Sumber : Diskominfo Parimo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here