Operasi Imbangan Otanaha III, Polsek Popayato Barat Amankan Miras Jenis Cap Tikus

0
403

POPAYATO || matarakyatindo.com – Jajaran Polsek Popayato Barat melaksanakan operasi imbangan otanaha III Tahun 2019 Dalam rangka cipta kondisi (cipkon) Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang di pimpin langsung oleh Ipda Arpaing Ami SH,” Sabtu (7/12/2019) waktu sekitar 20.30 wita dengan sasaran panah wayer, narkoba, sajam, miras dan barang-barang ilegal.

Hasil operasi, Polsek Popayato Barat berhasil mengamankan sembilan (9) botol miras dan dua (2) kantong plastik.

Informasi dihimpun Reporter matarakyatindo.com tercatat dua pelaku penjual minuman keras (miras) jenis cap tikus di desa Padengo dan desa Dudewulo Kecamatan Popayato Barat, Kabupaten Pohuwato disita petugas.

Kapolsek Popayato Barat Ipda Arpaing Ami SH mengatakan, anggotanya saat melakukan operasi tersebut semata-mata hanya menjalankan perintah untuk menjaga keamanan pada saat menjelang pilkades.

“Tujuan kami menggelar operasi imbangan otanaha ini yaitu dalam rangka untuk menjaga cipta kondisi (cipkon) jelang Pilkades serentak 2019 ,” tuturnya.

Menurut Kapolsek, pihaknya hingga kini sudah berhasil mengamankan barang bukti miras jenis cap tikus tersebut.

“Sasaran tempat yang kami laksanakan yakni di desa Padengo dan di desa Dudewulo, dan kami sudah berhasil mengamankan sembilan (9) botol Cap Tikus dan dua (2) Kantong Plastik Cap Tikus,” Imbuhnya.

Pelaksanaan operasi tersebut berakhir sekitar pukul 23.00 Wita, dalam kondisi Aman dan Kondusif.

Reporter : Ramlan Tangahu

Editor : Sumardin (Pde)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here