Operasi Pekat Polsek Bolam Razia Puluhan Botol Miras Cap Tikus

0
493

Parimo – matarakyatindo.com Menghadapi penghujung tahun, Polsek Bolano Lambunu (Bolam) laksanakan giat rutin berupa operasi pekat penyakit masyarakat dan razia ketempat – tempat yang di anggap rawan dan gangguan keamanan dan ketertiban jelang akhir tahun. Rabu (27/11/2019) pukul 10.30 Wita

Dalam kegiatan Operasi Pekat tersebut Polsek Bolam berhasil mengamankan 30 Liter miras Cap tikus dari masyarakat di Desa Santigi Kecamatan Ongka Malino, Selanjutnya barang bukti miras tersebut diamankan dimako Polsek Bolano Lambunu.

Operasi Pekat dengan melakukan razia minuman keras (Miras), tersebut dilaksanakan oleh Personil Polsek Bolano Lambunu yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bolano Lambunu IPDA Ida Bagus Harta GW,SH,M.Si.

“Benar bahwa tim dari Personil Polsek Bolano Lambunu telah berhasil melakukan Penyitaan minuman keras jenis Cap Tikus diwilayah Hukum Polsek Bolano Lambunu, tepatnya di Desa Santigi”  Ujar dia ke media matarakyatindo.com

Kegiatan Operasi Pekat ini merupakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan guna menjaga dan memelihara Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Bolano Lambunu menjelang pelaksanaan hari raya natal dan tahun baru 2020.

“Operasi ini bertujuan menciptakan rasa aman kepada masyarakat dan menjaring warga yang kerap membuat keresahan dan menindak para penjual miras. Tutupnya.

Reporter : Deni Renaldi

Editor : Yunus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here