Paguyuban Se-BMR Di Gorontalo Menerima Kunjungan Pengurus DPP Hanura

0
393

 

SULUT | BOLMONG – matarakyatindo.com – Beny Ramdani pengurus DPP Partai Hanura Bidang Organisasi mengunjungi paguyuban-paguyuban se-BMR di provinsi Gorontalo untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan, Senin (14/10/2019).

‘Curatan hati’ politisi Hanura di tingkat Pusat ini disambut Mahasiswa Bolaang Mongondow Raya yang berada di Asrama Boganu (Asbog) Gorontalo dengan melakukan dialog internal.

Pantauan jurnalis matarakyatindo.com pagi ini menyimpulkan, atas kunjungan sekaligus diskusi hangat mendengarkan aspirasi dan keluhan terkait dengan problem yang ada di daerah masing-masing disambut hangat para mahasiswa Bolmong Raya yang dihadiri oleh Ketua Paguyuban se-BMR.

Politisi Hanura yang diketahui bernama Beny Ramdani dikenal sangat familier, sederhana dan merakyat mengajak kepada para mahasiswa asal daerah kelahirannya untuk terus berfikir positif terkait perkembangan daerah Bolmong Raya melalui diskusi dan edukasi dengan cara melantai.

“Diskusi ini sangat bermanfaat demi kemajuan daerah yang penuh hangat, karena problem klasik terkait dengan beasiswa akhir studi selalu menjadi hal yang ‘terlupakan’ oleh penguasaan wilayah. Begitupun tata kelola pemerintahan yang ada saat ini menjadi agenda diskusi para mahasiswa”, kata Benny usai melakukan pertemuan.

Benny menuturkan, pertemuan ini sifatnya seremonial yang jauh dari rangkaian politik. Apa lagi mereka itu adalah anak-anak muda Mongondow sebagai pemegang tongkat estafet yang tidak semua lahir dari latar belakang ekonomi berkecukupan. Disinilah butuh perhatian pemerintah untuk berani mengalokasikan anggaran melalui APBD untuk beasiswa akhir studi mereka.

“Pemerintah tidak perlu takut dalam mengalokasikan anggaran melalui APBD karena toh anggaran itu milik rakyat”, tegasnya

Senada dengan hal itu, Dandi Mokoagow selaku kader KPMIBM cabang Gorontalo mengungkapkan, pertemuan ini adalah ajang silaturahmi dengan ketua-ketua paguyuban dan tidak ada kepentingan politik untuk 2020.

“Jika nanti dipolitisir bahwa pertemuan ini ada kepentingan politik 2020 maka itu salah besar. Sebab, pertemuan ini hanya sebatas ajang silaturahmi dengan para tokoh politik yang kebetulan pak Benny Ramdani lah yang berkunjung ke Gorontalo”, tutupnya.

Reporter : Vijay Karundeng

Editor : Sumardin || Pde

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here