Pandemi Korona di Luwuk Terus Dilakukan Pemantauan Satuan Gugus Lebih Serius, Ini Kata Kapolres

0
44

BANGGAI | matarakyatindo.com – Gelar pelaksanaan rapat koordinasi (rakor) satuan gugus Covid-19 Kabupaten yang berlangsung di ruang rapat umum Setda Banggai, Senin (23/11/2020) di hadiri Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH.

Rapat yang dipimpin langsung Plh Bupati Banggai Ir. Abdullah Ali, M.Si, itu juga dihadiri unsur Forkopimda dan para dokter RSUD Luwuk, serta unsur terkait.

Pada Kesempatan itu AKBP Satria mengatakan, Satuan Gugus Tugas dapat lebih serius dalam penanganan Covid -19 di wilayah Kabupaten Banggai, sebab masyarakat sangat mempercayakan penanganan virus ini.

“Masyarakat sangat mengharapkan kita semua dapat bekerja secara optimal, oleh karna itu kita harus menemukan solusi yang dapat dirasakan oleh masyarakat,” kata AKBP Satria.

Untuk itu, AKBP Satria mengajak pemerintah dan stakeholder terkait harus saling bahu membahu, karena ini bukan hanya masalah kesehatan tetapi sudah menyangkut secara general mulai dari aspek politik, kamtibmas, dan masalah lainnya.

“Terkait dengan keamanan TNI Polri selalu siap. Kami dan Dandim selalu ada selama 24 jam,” terang AKBP Satria.

Dikatakan, rapat tersebut digelar sehubungan dengan perkembangan jumlah kasus Covid 19 di Kabupaten Banggai yang mengalami peningkatan signifikan, dengan kasus tercatat sampai saat ini sebanyak 226 pasien.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here