Para Pemohon SKCK di Polres Palu Masih Stabil, Berikut Imbauan Kasat Intel

0
33

PALU | matarakyatindo.com – Setelah Pasca lebaran Idul Fitri 1442 H pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) di Sat Intelkam Polres Palu masih cenderung stabil dan hingga saat ini belum ada peningkatan signifikan.

Demikian yang diungkapkan oleh Kasat Intelkam Polres Palu, AKP Syahrul Alamsyah saat dikonfirmasi sejumlah awak media, Rabu (2/6/2021) diruang kerjannya.

Syahrul menambahkan, untuk para pemohon SKCK saat ini masih didominasi para pendaftar kerja yang melamar wiraswasta dan masih jarang CPNS maupun TNI-Polri.

“Pelayanan di Polres Palu kembali normal dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) tetap menjaga jarak, kerumunan dan menggunakan masker,” beber Kasat Intel.

Ditambahkanya, para pemohon SKCK atau masyarakat yang akan bermohon akan meningkat signifikan nantinya ramai mengurus saat mendaftarkan CPNS atau ASN.

“Saya berharap bagi para pemohon atau pendaftar SKCK bisa kembali normal sediakala, namun tetap menerapkan prokes dan tetap mematuhi imbauan pemerintah,” urainya.

Kasat Intel menekankan, bagi para pemohon kerja yang mengurus SKCK tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis. (BIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here