Parimo Waspada…! Tiga Orang Warga Kecamatan Balinggi dan Satu Orang Warga Parigi Selatan Positif Corona

0
717

PARIMO | matarakyatindo.com – Kabupaten Parigi Moutong kembali ketambahan kasus baru Positif Covid- 19 sebanyak 4 orang, yaitu 3 orang berasal dari Kecamatan Balinggi dan 1 orang berasal dari Kecamatan Parigi Selatan.

Ke-empat orang positif Corona itu inisial NGS jenis kelamin perempuan usia 64 tahun. Kemudian inisial GNS usia 33 tahun jenis kelamin laki laki. Selanjutnya Inisial YY usia 29 tahun jenis kelamin perempuan dan inisial AR usia 28 tahun jenis kelamin perempuan.

Untuk inisial NGS, GNS dan YY merupakan terpapar positif dari pasien sebelumnya yang berasal dari Desa Malakosa Kecamatan Balinggi.

Demikian pernyataan Juru Bicara (Jubir) Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Virus Corona Kabupaten diwakili Kepala Bidang Penanggulangan dan Pencegahan Penyakit Dinas Kesehatan Parigi Moutong Wulandari Marasobu SKM MAP melalui konferensi Pers baru baru ini bertempat di Posko Satgas Covid Diklat Parigi Rabu (21/10).

Lanjut Wulandari, untuk inisial AR sempat kecelakaan dan dirawat dirumah sakit dan dijengguk oleh bibinya yang juga terpapar positif Covid- 19.

“Inisial NGS sudah kami karantina di diklat. Sementara inisial GNS dan YY atas permintaanya isolasi mandiri begitupun inisial AR juga isolasi mandiri dan tetap kami kontrol 1x 24 jam,”Ujarnya.

Dengan demikian kata Wulandary, dari awal kasus positif Corona, baik yang sudah sembuh maupun yang masih dalam proses penyembuhan, untuk Kabupaten Parigi Moutong sudah tercatat sebanyak 19 orang. Kamis (22/10/20).

Sumber : Diskominfo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here