Pasca Ops Lilin 2019, Sat Lantas Polres Palu Gelar Apel Pengecekan Randis

0
259

PALU || matarakyatindo.com – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Palu telah melakukan berbagai upaya dalam persiapan pengamanan lalu lintas (Pam Lalin) jelang Natal dan Tahun Baru 2020. Untuk kegiatan tersebut, Sabtu pagi (14/12/2019) menggelar apel pengecekan kendaraan dinas.

Kegiatan apel di pimpin Kasat Lantas Polres Palu IPTU Abdhi Hendriyatna, SIK, didampingi KBO Lantas IPDA Made Antera dan dihadiri Kanit Laka, Kanit Turjawali, Kanit Regident, Kanit Dikyasa dan Kaur Mintu serta Bintara Satlantas Polres palu, berlangsung di halaman Mako Polres Palu, Jalan Pemuda No.18 Kota Palu.

Dalam kesempatan itu Kapolres Palu AKBP H.Moch Sholeh, SIK.SH.MH melalui Kasat Lantas Polres Palu IPTU Abdhi Hendriyatna, SIK mengungkapkan, apel pengecekan kendaraan dinas (Randis) sembari mempersiapkan personel, termasuk sarana dan prasarana (Sarpras) menjelang operasi lilin 2019.

Selain pengecekan personel, juga mendata seluruh randis yang layak di gunakan nantinya. Diharapkan semua kendaraan-kendaraan yang ada dapat mendukung saat Operasi Lilin 2019 berlangsung.

“Kalau ada kekurangan bisa dipenuhi. Ini merupakan bagian pelayanan kepolisian kepada masyarakat, kita juga menghimbau para pengandara dapat beristrahat di rest area paling lama 15 menit agar bergantian dengan yang lain.

Hal tersebut untuk terciptanya Kamseltibcar Lantas dan dapat menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas”, ungkap kasat lantas.

Sumber : Humas Polres Palu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here