Pastikan Kamtibmas Kondusif Pasca Kasus Pembunuhan, Polres Sigi Lakukan Pengamanan

0
136

SIGI | matarakyatindo.com – Kepolisian Resor (Polres) Sigi memperketat keamanan di Lokasi Pembunuhan Dan Sekitarnya. Hal itu dilakukan menyusul pasca terjadinya peristiwa pembunuhan terhadap seorang warga beberapa waktu lalu di Desa Pakuli Kecamatan Gumbasa, Kabupaten Sigi.

Rangkaian pengamanan untuk menciptakan situasi kondusif di Wilayah Gumbasa Khususnya Desa Pakuli terus dilakukan, di antaranya Kolaborasi Patroli Sabhara Polres dan Polsek.

“Tindakan lain yang kita gelar adalah dengan meningkatkan intensitas sambang pagi hari kolaborasi Bhabinkamtibmas dan Babinsa kepada masyarakat ditingkatkan untuk lebih meredam situasi,” ungkap Kapolres Sigi, AKBP Andi Batara Purwacaraka, S.H.,S.I.K.

Ditambahkanya, sebagai salah satu langkah untuk menciptakan situasi nyaman dan Kondusif Pasca terjadinya Kasus Pembunuhan tersebut jajaran Kepolisian Resor Sigi Terus Memperketat Pengamanan dan Patroli.

Diberitakan sebelumnya, telah terjadi kasus penganiayaan yang mengakibatkan tewasnya pemuda diketahui AG (22) yang diduga dilakukan oleh WH (24) pada hari Selasa (26/05/2020) kemarin Desa Pakuli, Kecamatan Gumbasa.

Reporter : BIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here