Patroli Skala Besar TNI-Polri di Kabupaten Banggai Intens Sambangi Posko Pemenangan

0
25

BANGGAI | matarakyatindo.com – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif selama masa pentahapan Pilkada serentak, TNI-Polri terus melakukan patroli gabungan berskala besar di wilayah Kabupaten Banggai.

Pada Sabtu malam (19/9), personel TNI-Polri yang terdiri dari Polres Banggai, Brimob, Kodim 1308/LB dan Subdenpom Luwuk, kembali menggelar patroli di kota Luwuk.

Dalam kegiatan tersebut, pasukan gabungan TNI-Polri ini menyambangi sejumlah posko-posko pemenangan bakal pasangan calon Pilkada serentak tahun 2020.

Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, mengungkapkan, patroli gabungan ini merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri dalam hal pengamanan Pilkada serentak tahun 2020 agar berjalan sejuk, aman dan damai.

“Patroli gabungan berskala besar ini merupakan bentuk tanggung jawab bersama TNI-Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di Kabupaten Banggai,” ungkap AKBP Satria.

Dalam kesempatan itu, kata AKBP Satria, personel TNI-Polri memberikan pesan kamtibmas kepada kepada masing-masing pendukung bakal pasangan calon untuk dapat membantu TNI-Polri guna menjaga keamanan dan ketertiban.

” Patroli skala besar ini dilakukan tidak lain untuk membuktikan kepada masyarakat bahwa solidaritas TNI-Polri siap mewujudkan kamtibmas selama masa tahapan Pilkada,” terang perwira berpangkat dua melati ini.

Orang pertama di Polres Banggai ini mengatakan, bahwa patroli gabungan ini akan dilaksanakan secara kontinyu guna menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Banggai tetap aman, nyaman dan kondusif.

“Patroli gabungan ini akan dilakukan secara berkelanjutan agar masyarakat merasa aman dan nyaman,” pungkas AKBP Satria.

Reporter : Ramli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here