PAW, Isnah Tabagang Jabat Kursi PBB Usai Di Tinggalkan Alm Wawan Setiawan

0
208

PARIMO matarakyatindo.com Rapat Paripurna Pergantian antar waktu (PAW) anggota DPRD Kab. Parigi Moutong (PARIMO) Sulawesi tengah. Yang di hadiri Wakil Bupati Parimo Badrun Nggai, H Muliono asisten administrasi umum prov. Sulteng, serta para tamu undangan.

Dalam prosesi Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah Pengganti antar Waktu PAW anggota DPRD Isnah Tabagang, masa jabatan 2019 – 2024. Sebagai anggota DPRD Parimo.

Dalam Rapat paripurna yang dipimpin ketua DPRD Parimo sayutin Budianto, resmi melantik dan mengambil sumpah Isnah Tabagang menggantikan Alm. Wawan setiawan dari partai PBB berdasarkan surat keputusan Nomor 171/285/RO Pem otda-G/2022. selasa (16/8/2022).

Sayutin, menyampaikan proses pelantikan dan pemberhentian anggota DPRD Parimo Isnah Tabagang sesuai surat keputasan gubernur yang ditetapkan pada tanggal. 4 /8/2022 di palu.

“Ia juga mengatakan pelantikan sebagai anggota DPRD adalah merupakan proses politik yang harus dilakukan sebagai upaya untuk memenuhi kelengkapan anggota legislatif yang di tinggalkan atau di berhentikan. Imbuhnya

 

DENI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here