PD – IKAAL Parimo Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W 1444 Hijrah tahun 2022

0
41
Foto (Frokopimda)

PARIMO, matarakyatindo.com Asisten III Administrasi Umum Sekretariat Daerah Parigi Moutong Ir. Siti Wahyuni Borman M. Si mewakili Bupati dan wakil bupati Parimo, menghadiri skaligus berikan sambutan Pada acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W 1444 Hijrah tahun 2022.

Maulid Nabi yang di laksanakan bertempat di Lapangan Sepak Bola Rajawali, Desa Petapa, Kecamatan Parigi Tengah. Minggu (23/10/2022)

Pada peringatan Maulid ini juga dirangkaikan demgan Haul KH. Muhammad Saleh Zainal Abidin Damar yang Ke 16 serta dilakukan pelantikan Pengurus Cabang Ikatan Alumni Alkhairaat (PC – IKAAL) Kecamatan parigi tengah, kecamatan parigi barat, kecamatan parigi dan kecamatan torue oleh Ketua Pengurus Daerah IKAAL Kab. Parimo Mohammad Qosim.

Dalam sambutannya.” Siti Wahyuni Borman menyampaikan bahwa selaku pemerintah daerah sangat menyambut baik serta mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan maulid yang juga di rangkaikan Haul KH. Muhammad Saleh Zainal Abidin Damar yang Ke 16.

“Mengucapkan selamat kepada Pengurus Cabang Ikatan Alumni Alkhairaat (PC – IKAAL) di kecamatan yang baru saja dilantik Kepengurusannya. Ucapnya.

Dikatakannya, Seperti kita ketahui organisasi Ikatan Alumni Alkhairaat (IKAAL) Kabupaten Parigi Moutong ini merupakan wadah berhimpun bagi kader – kadernya yang memiliki potensi dan berakhlak serta mendukung penuh program pemerintah daerah.

Ia juga menuturkan, demi perkembangan serta kemajuan daerah di kabupaten parigi moutong. Tak hanya itu saja,”menurutnya orang – orang didalamnya pun berintelektual, sehingga tidak diragukan lagi kemampuannya. Tuturnya.

Oleh karna itu, Siti Wahyuni Borman mengajak kepada seluruh Pengurus Cabang Ikatan Alumni Alkhairaat (PC – IKAAL) yang baru saja dilantik untuk tetap komitmen membangun Alkhairaat melalui wada organisasi Ikatan Alumni Alkhairaat (PC – IKAAL) ini.

Sehingga kedepan mampu melahirkan kadar – kader pemimpin yang professional, berakhlak mulia skaligus mampu melakukan inovatif, aktual dan kontekstual termaksuk membahas isu – isu yang menyangkut kepentingan umat, serta masyarakat di kabupaten parigi moutong.

“Dengan momentum kegiatan maulid yang juga di rangkaikan Haul KH. Muhammad Saleh Zainal Abidin Damar yang Ke 16 ini. Kita dapat terus mengambil langkah positif guna menata kembali Alkhairaat.

Sehinga kedepannya dapat terus menghasilkan para santri dan santriwati terbaik yang kelak membawa nama harum Alkhairaat dan daerah ini “tutupnya.

 

Sumber : Frokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here