PDK Kosgoro Kab Parimo Resmi Dilantik, Mohamad Irwan Ajak Wujudkan Visi Misi Organisasi 

0
227

PARIMO matarakyatindo.com Pengurus Daerah Kolektif (PDK) KOSGORO 1957 Kab. Parigi Moutong (Parimo) Provinsi Sulawesi tengah (Sulteng) Resmi di lantik Massa Bakti 2022-2027 pada sabtu malam (11/6/2022). Prosesi pelantikan di hadiri Wakil Bupati Parimo. Badru Nggai SE, serta Ormas yang ada di Kab Parigi Moutong dan tamu undangan.

Pada kesempatan tersebut, “Yusup SP selaku ketua PDK Kosgoro Kab. Parigi Moutong, yang baru saja di lantik. mengatakan Kosgoro adalah organisasi kemasyarakatan bersifat mandiri dan berorientasi karya dan kekaryaan sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) organisasi. Ucapnya

Kata Yusup, “Alhamdulillah saat ini pengurus Kosgoro Kab. Parigi Moutong resmi dilantik dan akan membentuk gerakan-gerakan yang nnatinya membesarkan organisasi serta akan berafiliasi dengan pemerintah daerah kab. Parigi Moutong. Urainya.

Sebab dikatakannya, dengan lahirnya kosgoro di Kab. Parigi Moutong akan terus melakukan kerja-kerja organisasi dan akan melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) untuk merumuskan program-program kerja organisasi. Yang nantinya digabungkan dengan kegiatan orientasi tatap muka (orientama) yang merupakan pengkaderan dari organisasi Kosgoro 1957. Tambahnya.

Dikesempatan yang sama, ketua PDK Kosgoro 1957 Provinsi Sulawesi Tengah Mohamad Irwan S.Sos M.Si. Ia berterima kasih kepada Pengurus Yang baru saja di lantik. Dan juga kepada Pemerintah daerah kab. Parigi moutong sebab tanpa ada dukungan dan kerja keras kegiatan ini tidak akan berjalan dengan lancar.

Dia berharap dengan dilantiknya pengurus PDK Kosgoro 1957 Kab Parigi Moutong bisa melaksanakan tugas keorganisasian. Dia berharap besar kepada ketua kosgoro bersama pengurusnya untuk berkonsuldasi dengan organisasi sesuai amat organisasi. Tutur Irwan.

Di juga menambahkan. “Pengurus Kosgoro hari ini adalah orang-orang yang beruntung bisa masuk kedalam jajaran pengurus Kosgoro, karena pengalaman saya tidak mudah untuk masuk kedalam kepengurusan karena Kosgoro merupakan organisasi pendiri. Tandasnya.

DENI

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here