Peduli Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Bolano Lambunu Bagikan Bansos dan Nasi Kotak

0
134

PARIMO | matarakyatindo.com – Sebagai bentuk kepedulian Polri ditengah pandemi Covid-19, melalui Bhabinkamtibmas Tinombala Polsek Bolano Lambunu, membagikan bansos dan memberikan bantuan makanan siap saji berupa nasi dos dan makanan ringan jajanan kepada anak pondok pesantren hidayatullah dan para yatim piatu di desa Tinombala Jaya Kecamatan Ongka Malino.

Kegiatan tersebut merupakan wujud nyata dari kepedulian Polri, khususnya Polsek Bolano Lambunu terhadap sesama ditengah Pandemi Covid-19.

Sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat yang telah berikan oleh Allah SWT  kepada Polri. Hal ini merupakan program kepedulia bhabinkamtibmas kepada setiap warga negara.

Kepada matarakyatindo.com melalui telphon gengamnya, Selasa (29/12/2020) Kapolsek Bolano Lambunu Aipda Hamzah mengatakan Pembagian bansos dan nasi siap saji ini, salah satunya mengedepankan peran aktif Bhabinkamtibmas dalam melakukan pendistribusiannya, sekaligus melakukan pendakatan pelayan kepada masyarakat.

Kegiatan bagi-bagi nasi siap saji ini sambung Hamza yaitu menyasar kepada masyarakat yang kurang mampu dan anak-anak pondok serta kepada anak yatim piatu yang ada di desa Tinombala, di tengah pandemi Covid-19 yang berdampak pada perekonomian masyarakat umum, terlebih bagi orang kurang mampu.

“Semoga apa yang kami lakukan, walau tidak banyak jumlahnya, semoga dapat meringankan beban warga” Tutupnya. (**)

Reporter : Deni Renaldi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here