Peduli Kemanusiaan Polri Tahap II, Polsek Palolo Salurkan Bansos di Desa Rahmat

0
60

SIGI | matarakyatindo.com – Lagi, Program Peduli Kemanusiaan Polri tahap II ditengah wabah Pandemi Covid-19, kembali menyalurkan bantuan sosial beras kepada masyarakat di Kecamatan Palolo yang terdampak langsung wabah pandemi covid-19.

Bansos Polri tahap II tersebut, dibagikan langsung kepada warga yang belum pernah tersentuh atau belum mendapatkan bantuan sosial apapun dari pemerintah, selama adanya wabah pandemi Covid-19 ini.

Hal itu disampaikan oleh Kapolsek Palolo Iptu Abdul Halik saat Menyerahan Bansos beras Polri di Kantor Desa Rahmat Kecamatan Palolo, yang juga didampingi oleh waka Polsek dan Babinsa Posramil Palolo, pada Sabtu Siang (06/6/2020).

”Sebanyak 860 kg beras untuk 86 kepala keluarga (KK) di tiga desa di Kecamatan Palolo, hari ini sudah mendapatkan bansos berupa beras dari Polri” kata Kapolsek.

Untuk di Desa Rahmat lanjutnya, sebanyak 55 KK dari data bhabinkamtibmas Polsek yang belum pernah mendapatkan atau tersentuh bantuan pemerintah. Pihaknya telah salurkan bansos sebanyak 10 Kg per KK.

“Selanjutnya di desa Sejahtrah telah disalurkan sebanyak 240 kg beras kepada 24 KK dan terakhir di desa Uerani telah disalurkan beras sebanyak 70 kg kepada 7 KK yang belum pernah menerima bantuan sosial apapun dari pemerintah”, sebut Iptu khalik.

Diakhir kegiatan Kapolsek kembali menghimbau kepada seluruh Masyarakat Palolo, agar senantiasa mentaati Protokol kesehatan dari Pemerintah seperti pakai masker, tetap jaga jarak, sering-sering cuci tangan dengan sabun serta selalu jaga kesehatan guna memutus Rantai penyebaran Covid-19 diwilayah masing-masing.

Sumber : Humas Polres Sigi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here