Peduli Pelayanan Kesehatan Masyarakat, Muslih Anleg DPRD Provisi Sulteng Bagikan 7 Unit Ambulance

0
235

PALU matarakyatindo.com Anggota Komisi II DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), membagikan 7 unit mobil ambulance di daerah pemilihannya guna meningkatkan leyananan kesehatan masyarakat di pedesaan.

“Melalui anggaran pokok pikiran (Pokir) sejak Tahun 2019 hingga 2022, Muslih S kep M M, mengalokasikan dana tersebut untuk pembelian 7 unit mobil ambulance guna menunjangnya kesejahteraan rakyat di kab. Parigi moutong. ujarnya.

“Kata Anggota Komisi II DPRD itu, pada jumat 22/7/2022. Untuk pembagian tersebut di mulai sejak Saya menjabab sebagi anggota DPRD Provinsi tahun 2019 lalu. Imbuhnya

Semua mobil ambulance diserahkan Ke Desa Sausu Kec. Sausu, Kelurahan Masigi Kec. Parigi, Desa Ogotumubu Barat Kec. Tomini, Desa Kotaraya Selatan Kec. Mepanga, Desa Sidomukti, desa wanamukti Kec. Bolano, dan Desa Olonggata Kec. Moutong.

Ia berharap, mobil operasional berupa mobil ambulance itu, dapat dimanfaatkan secara maksimal, di antaranya untuk mengantar warga yang sakit untuk berobat, mengantar jenazah serta keperluan lainnya. “harap Muslih.

Kepedulian itu sebab saya selaku perwakilan rakyat sangat memahami betul apa yang dinrasakan masyarakat terutama di pedesaan ditambah dengan jarak sehingga ini sangat membantu warga.

“Muslih. juga menambahkan selama ia menjabat akan menargetkan 300 rumah ibadah di daerah pemilihannya (Dapil) Parimo. Target tersebut hingga massa periode saya berakhir. Tutupnya.

 

DENI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here