Peduli Sesama, Bripka Farid Dampingi Warganya Terima BST di Kantor Pos

0
53

DONGGALA | matarakyatindo.com – Sebagai Bhintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kelurahan Kabonga Kecil, Kecamatan Banawa, Donggala Bripka Farid S. Lanontji setia mendampingi warga binaanya menerima Bantuan Sosial Tunai (BST).

Hal itu nampak terlihat sembari menerapkan aturan dan protokol COVID-19 berlangsung di Kantor Pos Donggala, Selasa (09/6/2020).

“Untuk Setiap Kepala Keluarga (KK) menerima Bansos tersebut, sesuai hak mereka yaitu senilai Rp 600.000 per bulan selama tiga bulan berjalan,” kata Bripka Farid.

Tak hanya itu Bhabinkamtibmas juga tak henti-hentinya memberi himbauan untuk menjalankan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

“Saya menghimbau agar selalu menjaga jarak, selalu menjaga kebersihan, mencuci tangan dengan air mengalir, memakai masker pada saat keluar rumah dan selalu menerapkan hidup sehat,” pinta Farid.

Sementara itu Kapolres Donggala AKBP Dadan Wahyudi, S.H, S.I.K, M.Crim membenarkan Bhabinkamtibmas wajib mendampingi warganya dalam menerima distribusi BST di Kabupaten Donggala dan sesuai dengan protokol penanggulangan wabah Covid-19.

Reporter : BIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here