Peduli Sesama, KPSP Galang Dana Untuk Korban Gempa Dan Korban Kerusuhan Wamena

0
296

PARIMO – matarakyatindo.com – Komunitas Pecinta Sedekah Parigi (KPSP) bersama Laziz Wahadah Parigi Moutong turun kejalan(01/10) melaksanakan aksi kemanusiaan dengan cara mengumpulkan bantuan dari para dermawan.

Semua jenis bantuan nantinya akan diserahkan langsung ke Ambon, Maluku dan Wamena melalui cabang Laziz Wahdah yang berada di Ambon dan Wamena.

Kepada media Matarakyatindo.com Muhammad Faisal Ar selaku ketua KPSP menjelaskan bahwa aksi kemanusiaan ini akan dilaksanakan selama tiga hari dititik lokasi yang berbeda.

“Aksi kemanusiaan ini kami laksanakan selama tiga hari dan ditempat yang berbeda-beda, yaitu di kelurahan Kampal, Desa Toboli dan desa Tolai” Ujarnya.

Aksi kemanusiaan atau pengalangan dana ini bertujuaan untuk menggugah hati masyarakat yang ingin bersedekah serta untuk menjalin rasa persaudaraan.

“Tujuan kami adalah untuk menggugah hati masyarakat yang ingi bersedekah atau berbagi dengan orang lain serta untuk menjalin rasa persaudaraan antar sesama organisasi yang bergerak dibidang kemanusiaan” Tutup Faisal.

Reporter : Nasar Pakaya

Editor : Sumardin || P’De

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here