Peduli Warganya, Kades Ogotion di Parimo Serahkan Jamban Keluarga Untuk 42 KK

0
120

Parimo || matarakyatindo.com Warga Desa Ogotion, Kecamatan Mepanga patut bersyukur memiliki sosok Kepala Desa (Kades) seperti Budi. Rasa sosial yang dimiliki Budi dibuktikannya melalui penyerahan bantuan Jamban Keluarga terhadap 42 Kepala Keluarga (KK) yang terbilang kurang mampu.

Penyerahan bantuan yang berlangsung, Jum’at (01/05/2020) dihadiri sejumlah Tokoh masyarakat setempat

”Pemberian bantuan ini pada warga kurang mampu, merupakan tanggungjawab tersendiri bagi pemerintah desa, olehnya itu Kami berharap bantuan yang tak seberapa nilainya dapat membantu meringankan kebutuhan warga, seperti halnya dalam BAB” Kata Budi, Jum’at (01/05/2020).

Bantuan Jamban Keluarga tersebut, kata Budi, diberikan agar masyarakat yang kurang mampu tidak lagi buang air di pinggiran pantai

“Selain bantuan Jamban, kami juga sebelumnya pernah menyerahkan bantuan mesin pemotong rumput dan alat semprot, dan Sebagian kami berikan bantuan usaha UKM, agar warga kita bisa lebih produktif untuk memperbaiki taraf hidup keluarga,”katanya.

Budi yang sudah 3 Periode menakhodai Desa Ogotion, mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan gebrakan guna meningkatkan kualitas dan kesejahteraan masyarakat di desanya.

“Alhamdulillah, penerima bantuan ditahun ini mengalami peningkatan, besar harapan kami, kedepannya pemberian bantuan dapat semakin meningkat untuk meningkat kesejahteraan warga,” Tandasnya.

Reporter : Yunus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here