Pelajar Di Kecamatan Popayato Diserang OTK, Begini Kronologisnya!!

0
2916

POPAYATO | matarakyatindo.com – Sejumlah Pelajar Di Kecamatan Popayato diserang oleh orang yang tak di kenal di Salah satu sekolah yang bertempat di Desa Popayato, Kecamatan Popayato, Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo,” Kamis (24/10/2019).

Pasalnya Penyerangan tersebut diduga berawal dari masalah yang sebelumnya terjadi antara Pelajar yang berasal
dari Desa Londoun dengan Pelajar yang berasal dari Desa Popayato.

Penyerangan itupun terjadi pada Rabu Malam (23/10) yaitu sekitar Pukul 00.30 Wita, dan Pelaku tersebut diduga berjumlah 16 orang.

Sesuai Informasi yang dihimpun oleh Reporter matarakyatindo.com bahwa para lelaku melakukan menyerangan kepada para Korban didalam halaman sekolah tersebut.

Kapolres Pohuwato AKBP Agus Widodo SIK.MH Melalui Kapolsek Popayato Ipda Ali Hairudin SH.S.IP mengatakan dirinya akan mempresure masalah tersebut sesuai Aturan yang berlaku.

“Tetap akan di proses selama itu terpenuhi kumpulan bahan keterangan (pulbaket) hasil penyelidikan,” Ujarnya.

Dia akan melakukan gelar perkara jika terdapat ada unsur pidana sebagai alat bukti dalam masalah tersebut.

“Jika ditemukan ada unsur pidananya disitu maka akan dilakukan gelar perkara,” tambahnya.

Selaku Kapolsek Popayato tentu akan menyerahkan masalah tersebut ke Mapolres Pohuwato jika sudah masuk tahapan penyelidikan.

“Dan ketika sudah penyelidikan nanti, maka kita langsung serahkan ke Polres Pohuwato,” Lanjutnya.

Dihubungi terpisah, salah satu Korban lenyerangan yang tidak mau disebutkan namanya membenarkan penyerangan tersebut yang dilakukan oleh orang yang tak dikenal.

“Iya benar kami diserang oleh OTK kemarin malam pada Pukul 00.30 wita, yaitu ketika kami sedang memasak makanan untuk sahur besoknya, karena akan melakukan Puasa Sunnah, dan masalah ini sudah kami laporkan kepihak berwenang,” urainya.

Sementara, mantan Kepala Sekolah JM mengatakan, dirinya akan memproses dan mengawal masalah tersebut sampai tuntas.

“Saya selaku orang tua mereka di sekolah merasa keberatan dengan sikap para pelaku tersebut, makannya saya melaporkan masalah ini ke Polsek Popayato,” Pungkasnya.

Reporter : Ramlan Tangahu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here