Pelaku Pencurian di Desa Tindaki Parigi Selatan Ditangkap Polisi Tanpa Perlawanan

0
2287

PARIMO || matarakyatindo.com – Nasib pelaku Pencurian motor dan alat Sound System (salon speaker) saat ini berada di tangan penyidik setelah beberapa hari menjadi incaran tim Black Panther Sat Reskrim Polres Parimo bersama Tim Bajra Sat Sabhara Polres Parimo dan Polsek Parigi.

Kedua TO pelaku Pencurian dengan pemberatan yang merupakan warga desa Tindaki Kecamatan Parigi Selatan inisial AP dan warga desa Purwosari Kecamatan Torue inisial PA tersebut berhasil ditangkap, Minggu (14/2/2021) tanpa perlawanan setelah beberapa waktu di incar Polisi atas laporan masyarakat.

Berdasarkan rilis Humas Polres Parimo, Kasat Reskrim Polres Parimo AKP Donatus Kono SH SIK yang memimpin penangkapan tersebut.

Menurut Kasat Reskrim, pelaku Pencurian yang berhasil ditangkap berjumlah dua orang dengan inisial AP dan PA yang masing masing merupakan warga desa Tindaki Kecamatan Parigi Selatan dan warga desa Purwosari, Kecamatan Torue, Kabupaten Parigi Moutong (Sulteng).

Pelaku ditangkap bersama barang bukti hasil curian yaitu
-1 unit Motor merk Yamaha Vega
– 5 unit Sound System warna hitam dan warna biru.

“Saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di Mako Polres Parigi Moutong guna proses hukum lebih lanjut” urai AKP Donatus Kono SH SIK. (**)

Wartawan : Sumardin (Pde)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here