Pelaku Pencurian Laptop di Toribulu Ditangkap Tim Black Panther Polres Parimo

0
368

Foto : Pelaku pencurian Laptop dan barang bukti (F-Ist)

PARIMO | matarakyatindo.com – Kasus pencurian laptop di Kecamatan Toribulu belum lama ini berhasil diungkap Tim Black Panther Polres Parimo sesuai dengan motto Tiada hari tanpa pengungkapan kasus.

Aksi dari Tim andalan Polres Parimo ini terbilang lugas dan tangkas, sehingga dengan waktu singkat berhasil menangkap pelaku pencurian 2 unit laptop di Desa Singura, Kecamatan Toribulu Kabupaten Parigi Moutong (23/1/2020).

Didepan penyidik, pelaku inisial RW alias DUAN (34) ber-KTP Desa, Ampibabo, Kecamatan Ampibabo Kabupaten Parigi Moutong.

Sedangkan barang bukti yang disita adalah satu (1) unit laptop Merk Lenovo wrna putih dan satu (1) unit Laptop Merk ACER Warna biru.

Kapolres Parigi Moutong AKBP Zulham Efendi Lubis,SIK kepada media ini membenarkan adanya penangkapan terhadap pelaku pencurian Laptop di Wilayah Kecamatan Toribulu.

“Pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mako Polres Parigi Moutong guna proses hukum lebih lanjut” terang AKBP Zulham Efendi Lubis SIK.

Kapolres menambahkan, tim Black Panther Polres Parigi Moutong dalam bentukannya tersebut akan terus melaksanakan tugas pengungkapan kasus yang terjadi di wilayah Parigi Moutong dengan cepat dan tuntas.

“Oleh karena itu dihimbau kepada masyarakat apabila mengalami atau mengetahui suatu tindak pidana agar segera melaporkan ke aparat kepolisian dalam hal ini Polres Parigi Moutong, baik itu melalui Bhabinkamtibmas, Polsek, maupun langsung kepada Polres Parigi Moutong” urai Kapolres yang murah senyum ini melalui press rilisnya.

Sumber : Humas Polres / Editor : Pde

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here