Pelantikan Susulan…! Pejabat Esselon III / IV Diambil Sumpahnya Oleh Wakil Bupati Selasa Kemarin

0
272

Foto : Humas Pemda Parigi Moutong

PARIMO | matarakyatindo.com – Wakil Bupati Parigi Moutong, H.Badrun Nggai, SE melantik dua pejabat Administrator dan dua pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong, bertempat di Ruang rapat Wakil Bupati, Selasa (18/8/2020).

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan tersebut merupakan susulan. Keempat pejabat tersebut sebelumnya tidak dapat menghadiri pelantikan beberapa waktu lalu di Rumah Sakit Tombolotutu.

Wakil Bupati, Badrun Nggai menyampaikan para pejabat yang diambil sumpahnya harus mampu menjalankan tugasnya dengan baik, loyal, transparan, jujur, obyektif dan akuntabel.

‚ÄúSegera menyesuaikan diri ditempat yang baru, laksanakan tugas pokok dan fungsi dengan berpegang teguh pada peraturan perundang-undangan yang berlaku. Kedepankan kepentingan negara dari pada kepentingan pribadi atau golongan” tutur Wakil Bupati Badrun Nggai.

Wakil Bupati menambahkan, dalam menjalankan tugas harus pro aktif dalam bekerja dan membangun kerjasama dengan bawahan.

“Bangun kerjasama dan koordinasi yang baik dengan sesama, serta menghilangkan ego sektoral dalam melaksanakan tugas. Buktikan kinerja saudara ditempat tugas yang baru” Pungkas Wakil Bupati, Badrun Nggai.

Dua pejabat Administrator yang diambil sumpahnya serta dilantik yakni Tasrif ML, S.Pd., M.Si sebagai Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Parigi Moutong yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Organisasi Sekretariat Daerah.

Sedangkan Kepala Bagian Organisasi yang baru dijabat Minhar, SE yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Parigi Moutong.

Dua pejabat pengawas yang dilantik yakni Hadriani, ST sebagai Kepala Seksi Kemetrologian Dinas Perindustrian dan Perdagangan serta Syaifudin, S.Sos sebagai Kepala Seksi Pengawas Barang Strategis Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

HUMAS PEMDA / PDE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here