Peletakan Batu Pertama Klinik Kesehatan di Mapolres Sigi, Ini Pesan Kapolres

0
46

SIGI | matarakyatindo.com – Kepolisian Resor (Polres) Sigi akhirnya membangun Klinik Kesehatan yang bertempat di halaman Mako Polres Sigi, Rabu (20/05/2020). AKBP Andi Batara Purwacaraka, S.H.,S.I.K. selaku Kapolres Sigi melakukan prosesi peletakan batu pertama.

Turut hadir dalam peletakan batu pertama pembangunan Klinik Kesehatan Polres Sigi Kabag Sumda Polres Sigi AKP Khiky, S.Sos, Urkes Polres Sigi perwakilan CV. Indorekon Konsultan, perwakilan CV. Sultan Abadi Consultant, perwakilan CV. Sinar Tunggal Jaya.

Kapolres Sigi AKBP Andi Batara Purwacaraka, S.H.,S.I.K. dalam sambutannya mengatakan tujuan pembagunan Klinik Kesehatan ini untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada anggota Polri bahkan masyarakat sekitar Polres Sigi.

Kapolres menambahkan nantinya di Klinik Kesehatan Polres Sigi ini akan ada pelayanan poli umum. Dimana untuk mempermudah anggota dalam pengecekan kesehatan serta dapat di peruntukan kepada masyarakat sekitar polres.

“Masyarakat sekitar bisa menggunakan fasilitas kesehatan kita. Jadi masyarakat di sekitar polres Sigi kalau sakit bisa datang untuk lakukan pengecekan kesehatannya,” Tandas kapolres.

Reporter : BIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here