Pembacokan ‘Sadis’ di Sienjo Ternyata Korban adalah Kerabat Dekat Ketua AJI Palu, Begini Pernyataannya !!!

0
5273

PARIMO | matarakyatindo.com – Rasa duka yang mendalam disampaikan oleh Ketua Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kota Palu M. Ikbal alias Ballo setelah menerima kabar jika kerabat dekatnya asal Sulawesi Selatan yang dibacok satu keluarga adalah keluarga dekatnya.

Kepada matarakyatindo.com malam ini Jumat (17/7/2010) mengisahkan bahwa yang terbunuh itu adalah keponakannya usia 11 tahun bernama Imam Maulana. Sedangkan ibu korban adalah kerabat dekatnya dari keluarga Ibunya, kata Ballo.

Dirinya mendengar kejadian pembacokan sadis itu saat berita di matarakyatindo.com belum terbit, yaitu pemberitahuan melalui telpon keluarga dari Makassar.

“Kasus pembacokan terhadap keluarga saya ini waktu saya menerima telpon dari keluarga di Makassar sekitar jam 21.00 wita malam tadi” urainya.

Berdasarkan pemberitaan, sipelaku ternyata masih melarikan diri sehingga pihak berwajib masih memburu pelaku.

“Kami berharap kiranya pelaku pembunuhan segera tertangkap untuk mempertanggung jawabkan prilakunya yang kami nilai berhati ‘syetan’ serta tidak manusiawi” harap Ballo.

Demikian halnya harapan Ketua Lembaga Merah Putih (LMP) Parimo, Risman memohon kiranya pelaku pembacokan sadis di Sienjo segera tertangkap untuk diadili secepatnya, paling tidak hukumannya seumur hidup, ungkapnya.

Risman meminta kepada keluarga korban, terutama Ketua AJI Palu untuk bersabar karena semua kejadian ini adalah cobaan dari yang kuasa Allah SWT. Kita serahkan kepada aparat Kepolisian yang menangkap pelaku secepatnya.

Penulis : Sumardin Husain (PDE)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here