Pembalap Yang Belum Ikut Kejurnas Seri 3 Region V Sulawesi Bakal Ketinggalan Poin

0
228

PARIMO matarakyatindo.com Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Region 3 Sulawesi yang di laksanakan di sirkuit Raja Tombolotutu, Desa Lombok Kec Tinombo Kab Parigi Moutong (Parimo) Sulawesi Tengah. Dalam kejurnas tersebut yang di ikuti para crosser-crosser terbaik asal sulawesi.

Dalam kejunas kali ini merupakan pengumpulan poin bagi pembalap crosser region sulawesi yang ada di daerah. Dimana putaran kejurnas seri 3 yang di gulir di sirkuit raja tombolotutu merupakan ajang bergengsi bagi para pembalap.

Namun masih terdapat beberapa pembalap daerah yang tidak mengikuti lejurnas kali ini, pembalap yang belum ikut serta akan sangat merugi bagi pembalap itu sendiri. Sebab seri 3 region V ini adalah penentu bagi pembalap yang mengumpulkan poin.

Hal tersebut di ungkapkan ketua KONI Sulteng Moh Nizar Rahmatu, Sabtu (2/7/2022), Nizar mengatakan alangkah ruginya pembalap yang tidak mengikuti di seri kali ini. Sebab akan ketinggalan poin sangat jauh. Ujar Nizar.

Dikatakannya, sangat di sayangkan jika para pembalap daerah tidak ikut serta, meskipun begitu masih banyak pembalap yang ramaikan kelas bergengsi di motor grass track kali ini.

Ia. Juga menambahkan seri ini resmi yang di laksanakan di indonesia timur, kita sangat bersyukur sulteng menjadi tuan rumah, dalam seri 3 region indonesia timur ini juga berkat Bupati Parigi Moutong yang menfasilitasi, “tambahnya

Insyaallah kedepannya sarana dan prasarana sirkuit bakal di tingkat lagi, sikuit raja tombolotutu bakal menggatikan sirkuit tanah runtu kota palu, Nizar melihat di putaran seri kali ini banyak crosser muda yang berbakat dikelasnya

“Nizar berharap, crosser yang berpotensi baik itu pemula maupun yang telah mengikuti tingkat provinsi. Ia akan mendukung di seri nomor grastrack untuk persiapan prapon kedepannya. Karena kita sudah buktikan di prapon papua. Tinggal motor yang di persiapkan lebih baik lagi. Tutup Nizar.

DENI

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here