Pembangunan Aula Dan Gudang Aset Disdikbud Parimo Bakal ‘Kelar’ Tepat Waktu

0
96
Foto : Wabup melakukan peninjauan (Pde)
Wartawan : Pde Husain

PARIMO | matarakyatindo.com – Progres pembangunan Aula dan Gudang Aset lanjutan (2) tahun anggaran 2020 milik Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Parigi Moutong di pastikan bakal ‘kelar’ sesuai jadwalnya.

Hal ini disampaikan pihak pelaksana CV Annur Perkasa bernama Riky kepada matarakyatindo.com, Selasa (13/10/2020) saat Wakil Bupati H. Badrun Nggai SE melakukan monitoring progres pembangunan tersebut yang berasal dari sumber DAU APBD TA 2020.

“Kami belum memastikan sejauh mana progresnya karena harus melihat item pekerjaan yang sudah dikerjakan tanpa harus memastikan. Namun pekerjaan ini akan selesai tepat waktu yaitu tanggal 28 Desember 2020 dengan melibatkan tenaga kerja tambahan sesuai perintah Pak Wakil Bupati” ungkapnya.

Lain halnya jawaban dari Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Disdikbud Parimo Nurlina SPT, MSi untuk Pembangunan Aula dan Gudang Aset lanjutan (2) dengan nilai kontrak Rp 2 M lebih ini.

Menurutnya bahwa sesuai perhitungan yang dinilai untuk pekan sebelumnya sudah mencapai 21,9 persen. Jika diakumulasi hasil pekerjaannya hingga saat ini diperkirakan sudah mencapai 26 persen, “Mudah-mudahan progresnya akan berjalan sesuai bulan dan tanggal penetapannya” kata Nurlina.

Apa jawaban Wakil Bupati H. Badrun Nggai SE saat melihat progres pembangunan gedung tersebut ? Menurut orang kedua di Parigi Moutong bahwa untuk menilai hasilnya harus dihitung secara matang sesuai item progres pekerjaannya.

“Dengan kondisi sekarang ini, menurut kontraktor dan konsultannya, yakinlah bahwa tanggal 28 Desember 2020 selesai bangunannya. Tapi nanti kita lihat, apakah benar janji itu ? apa lagi jalan ini hanya saya lewat-lewat. Dan tanggal 27 Desember saya akan singgah lagi” kata Badrun SE.

Bahkan dalam sesi dialog bersama Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Adrudinur MSi didampingi Nurlina MSi selaku PPK serta kontraktor pembangunan tersebut terpantau matarakyatindo.com bahwa Wakil Bupati meminta agar progresnya harus tepat waktu. Jika perlu ditambah lagi para pekerja untuk mengejar sampai selesai, harap Wakil Bupati. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here