Pembunuhan Sadis Terjadi di Sienjo Kecamatan Toribulu, Tiga Orang Jadi Korban

0
21197

PARIMO | matarakyatindo.com – Malam ini Jumat (17/7/2020) telah terjadi ‘pembantaian’ satu keluarga terdiri dari Ibu bersama kedua anaknya oleh seorang pelaku yang berjiwa syetan dan kini melarikan diri.

Berdasarkan informasi dari TKP, kejadian percobaan pembunuhan kepada pemilik salah seorang toko kelontong di dusun belang-belang desa Sienjo Kecamatan Toribulu bernama Waldi ini terjadi pukul 19.00 wita.

“Kejadian pembunuhan itu saat warga belum lama melaksanakan sholat Isa yaitu sekira jam 7 malam ini, dimana dari rumah TKP terdengar teriakan tetangga korban minta tolong” kisah warga yang enggan disebut identitasnya.

Saksi menyebut bahwa pembunuhan tersebut dicurigai berawal dari merampok toko kelontong milik Waldi. Namun kemungkinan diketahui oleh pemilik toko, pelaku beraksi dengan menghunus parang kepada Ibu pemilik toko sehingga mengalami luka robek di perut.

Sementara kedua anak korban saat ingin menolong juga kena tebasannya, sehingga dari kedua anak tersebut, satu anak yang meninggal karena kehabisan darah. Sementara anak yang satunya dalam perawatan medis bersama ibu pemilik toko kelontong.

Kapolres Parimo melalui Kabag Ops AKP Yunus Achpah saat dikonfirmasi malam ini membenarkan kejadian pembunuhan tersebut.

Yunus mengatakan, kejadian itu terjadi pukul 19.00 wita saat warga sedang makan malam. Sedangkan yang menjadi korban ada tiga orang yaitu Ibu dan kedua anaknya.

“Yang terbunuh anaknya atas nama Imam Maulana, sedangkan ibunya bernama Nisma Anas mengalami luka robek diperut yang kini sedang dalam perawatan medis di RS Anuntaloko Parigi malam ini” urainya.

Perwira tiga balak kelahiran Parigi ini menambahkan, Info yang terupdate saat ini berasal dari Kapolsek Ampibabo, dimana atas kejadian pembunuhan di toko kelontong diduga perampokan berdasarkan Info awal dari Kapolsek Ampibabo.

Sedangkan Tkp berada di Dusun belang belang Desa Sienjo Kecamatan Toribulu Kabupaten Parigi Moutong (Sulteng) pemilik rumah an. Wajdi.

“Pelakunya diduga saat ini telah melarikan diri dan sedang dalam pengejaran anggota Kepolisian Sektor Ampibabo dan Polres Parimo” terang Kabag Ops kepada matarakyatindo.com malam ini.

Penulis : Sumardin Husain (PDE)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here