Pemda Parimo Melakukan Sosialisasi Dan Menertibkan Penggunaan Masker Di Tinombo

0
75

PARIMO || matarakyatindo.com – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) sosialisasikan penggunaan Masker kepada masyarakat, khususnya pedagang dan pengunjung pasar yang ada di Wilayah Kecamatan Tinombo.

Selain Sosialisasi, Pemda Parimo yang tergabung dalam Satgas Percepatan Penanganan Corona Virus Desease (Covid-19) Parigi Moutong juga melakukan penertiban masker bagi masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan.

“Giat teman-teman di lapangan hari ini adalah Sosialisasi dan penertiban masker pada pedagang, pengunjung pasar dan masyarakat Tinombo dan sekitarnya,”Kata Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Parigi Moutong dr Revi JN Tilaar. Kamis (4/2/21).

Lanjut Revi, penertiban masker di pasar Tinombo ikut serta tim gabungan TNI yang dipimpin oleh Sersan Mayor Sudirman, Polri dipimpin oleh Wakapolsek Tinombo Aiptu Budiaman, Sat Pol PP dipimpin oleh Rivani Makaramah, Tim Kecamatan dipimpin oleh Kasubag Program Kantor Camat Tinombo Imran Sunuh, Tim kesehatan dipimpin oleh Kapus Tinombo, Pemerintah Desa dipimpin oleh Kades Dusunan Sabran dengan jumlah personil keseluruhan 25 orang.

“Jumlah personil dilapangan 25 orang,”Ujar Revi.

Sumber : Diskominfo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here