Pemda Parimo Peringati HUT Korpri Ke 50 & Pemberian Lencana Satya

0
101

PARIMO | matarakyatindo.com – Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong menggelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke 50, Senin (29/112021) di halaman kantor Bupati.

Upacara dipimpin Asisten III  Bidang Administrasi umum, Drs Armin SPd selaku inspektur upacara yang mengikutsertakan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terdiri dari para pejabat tinggi pratama, pejabat administrator, pengawas administrator maupun para staf pelaksana seluruh organisasi perangkat daerah.

Dalam sambutannya, Armin menyampaikan bahwa korpri sebagai pelayan masyarakat adalah perekat persatuan dan karenanya posisi korpri adalah sebagai pilar utama pemersatu bangsa.

“Disampaikannya bahwa di era persaingan terbuka saat ini banyak sekali tantangan yang harus kita hadapi. Sebagai ASN kita diharapkan harus mampu berinovasi dengan memanfaatkan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi global untuk memberikan pelayanan terbaik kepada publik, harapnya.

Oleh karena itu setiap anggota korpri harus terus memperbaiki diri, tinggalkan cara-cara rutin dan perkuat semangat debirokratisasi serta dapat bekerjasama dalam pembangun daerah.

Di akhir Upacara dilaksanakan penyerahan anugerah pengabdian Satya Lencana Karya Satya kepada Purna Bhakti ASN salah satunya mantan Sekda H. Ardi Kadir SPd MM.

Wartawan : Deni Renaldi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here