Pemdes Ogomolos Lakukan Penyemprotan Disinfektan Bersama Camat Mepanga, TNI dan Polri

0
296

PARIMO – matarakyatindo.com Meminimalisir terjadinya penyebaran Corona Virus Desease (Covid-19), Pemdes Ogomolos Kecamatan Mepanga kembali melakukan penyemprotan disinfektan untuk kedua kalinya pada Rabu (15/4/2020), upaya memutuskan mata rantai wabah virus Corona kepada masyarakat khususnya kepada masyarakat Ogomolos.

Dalam penyemprotan dapat pengawalan dari Satlantas PJR Polda sulteng, dan di bantu warga serta TNI Polri, serta Camat Mepanga turun langsung melakukan penyemprotan di kediaman warga Ogomolos, hal ini demi menjaga dan memutuskan penyebaran virus Corona, dijumpai matarakyatindo.com Camat Mepanga Sodik Hamzah mengungkapkan, saya berterima kasih kepada Perintah Desa Ogomolos yang telah berupaya untuk melakukan upaya penyemprotan disinfektan ini semoga warga ogomolos terhindar dari virus covid 19. Ujarnya.

Selain itu dia juga berpesan kepada seluruh Masyarakat khususnya Kecamatan Mepanga, untuk tetap jaga jarak dan kurang pysical distancing, untuk tetap terjaga dari virus Corona,

“Mari kita sama-sama untuk melawan virus Corona, jangan takut jangan panik tetap kuat, dan bila ada warga yang datang dari daerah terpapar segera hubungi pihak kesehatan untuk di periksa” pinta Sodik.

Serupa di ungkapkan Kepala Desa Ogomolos Nuryanto, ia mengatakan pihaknya akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat apalagi di tengah pandemi covid 19.

“Agar warga desa Ogomolos terhindar dari virus covid 19, mari kita sama-sama untuk tetap jaga jarak serta melakukan cuci tangan setiap dari berpergian maupun selesai melakukan aktivitas di luar ruangan” Tuturnya.

“Selain itu juga penyerahan 1 unit mobil dinas Bumdes Ogomolos oleh camat kepada pemerintah Desa untuk di serahkan kepada Bumdes dan disaksikan TNI dan Polri serta BPD. Dan masyarakat, serta pembagian alat cuci tangan kepada rumah warga untuk di pergunakan sebagaimana mestinya” Pungkas Nuryanto.

Reporter : Deni Renaldi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here