Pemerintah Desa Santuni Anak Yatim Piatu di HUT Ke – X Desa Ogomolos 

0
56

PARIMO | matarakyatindo.com – Gebyar Peringati Hari jadi desa Ogomolos Kecamatan Mepanga Parigi Moutong  yang ke 10 dan dirangkaikan penyantunan anak yatim piatu, Kamis (30/12/2021) berlangsung di halaman masjid Al ikhlas desa Ogomolos.

Acara seremonial tersebut dihadiri Camat Mepanga, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Kapospol Mepanga, Danramil 1306-10 Tomini, serta masyarakat sekitar.

Pemerintah desa Ogomolos sendiri dalam acara itu memberikan santunan sebanyak Rp 9.870.000, yang terkumpulkan atas kerja sama pemerintah desa Ogomolos bersama masyarakatnya.

Selain itu ada pula donatur maupun sumbangan yang terkumpul pada saat pelaksanaan maupun dari sumbangan lainnya di Hut ke – 10 kali ini, yang diberikan kepada 10 orang anak yatim piatu.

Sementara itu, panitia pelaksana kegiatan mengucapkan banyak terima kasih kepada para dermawan yang telah memberikan keringanan kepada anak yatim piatu yang ada di desa Ogomolos.

“Pemerintah Desa Ogomolos ucapkan terimakasih kepada tokoh pemekaran desa yang telah berpartisipasi serta memberikan sumbangsi dan pokirnya kepada desa Ogomolos” ucap Kades Moh. Nuryanto.

Ia berharap dengan dilaksanakannya Hari Ulang Tahun desa Ogomolos ke – X seperti ini dapat mengingatkan kembali sejarah pembentukan dan pemekaran desa yang telah di perjuangkan, karena jasa merekalah sehingga terbentuk desa yang definitif saat ini, tambahnya.

Diakhir acara dilakukan pemberian santunan serta dirangkaikan dengan penyerahan piagam penghargaan kepada para tokoh pemekaran desa Ogomolos.

Wartawan : Deni / Editor : Pde

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here