Pemdes Siney Tengah di Parimo Buka Rekruitmen Aparat Desa

0
111

PARIMO || matarakyatindo.com Pemerintah Desa Siney Tengah, saat ini kembali membuka ruang bagi yang ingin menjadi aparat desa.

Bukan hanya sekedar main tunjuk, namun Pemdes Siney Tengah, Kec. Tinombo Selatan melalui Rekrutmen, melalui tahapan pengambiilan formulir, pendaftaran , pemasukan berkas, sampai pada proses wawancara hingga pengumuman lulus.

Kepala Desa Siney Tengah Iswadi Idris, S. IP kepada media ini, mengatakan bahwa sebagai kades yang baru tentunyya mengharapkan bawahannya yang punya kemampuan dan kompetensi, serta kemauan bekerja sebagai aparat, sehingga pihaknnya kata Iswadi untuk memastikan kemampuan dan kompetensi aparatnya maka, di bukalah pendaftaran bagi calon aparat desa,

Bahkan kata dia, hampir puluhan orang peserta yang mendaftarkan diri menjadi calon aparat desa, dan saat ini akan di lakukan wawancara terhadap peserta, hingga pengumuman nantinya.

Muda-mudahan selesai tahapan perekrutan kata Iswadi, akan mendapatkan aparat desa yang memiliki kemampuan dan kompetensi, sesuai bidangnya dan kemauan bekerja. Tutupnya.

Reporter : Syarifuddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here